download kumpulan skripsi administrasi kantor

download kumpulan skripsi administrasi kantor

 
PENGELOLAAN SURAT MENYURAT PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI
 
download kumpulan skripsi administrasi kantor
kumpulan skripsi administrasi kantor
ursanto ( 2003 : 1 ) dalam bukunya yang berjudul “ Kearsipan I “ surat adalah suatu alat penyampaian informasi atau keterangan-keterangan ( keputusan, pernyataan, pemberitahuan, permintaan dan sebagainya ) secara tertulis dari satu pihak kepada pihak yang lain
 
Menurut Agus Sugiharto dkk ( 2005 : 27 ) dalam bukunya “Manajemen Kearsipan Modern “. Setiap kantor akan mengikuti suatu prosedur tertentu untuk mengawasi lalu lintas surat masuk dan surat keluar
 
Pengurusan dan pengendalian surat masuk dalam suatu instansi dapat digolongkan menurut penggolongan jenis surat, yaitu surat penting, surat biasa rutin, surat rahasia, serta surat pribadi
 
Pengurusan surat – menyurat secara desentralisasi adalah pengurusan surat dengan memberikan kewenangan
kepada setiap unit kerja ( unit pengolah ) untuk mengadakan pengurusan sendiri tentang surat – menyurat
 
 
lihat juga skripsi sebelumnya disini

No comments:

Post a Comment

My Shop

Lakukan kebaikan kecil hari ini dengan cara memberitahukan blog ini kepada teman/kawan anda, barangkali apa yang ada di sini bisa membantu kesulitan mereka dalam mengerjakan skripsi.

Salam sukses

sahabat skripsi

Ingat SKRIPSI ingat SAHABATSKRIPSI.BLOGSPOT.COM